13 November 2019 09:51 wib

Medan (UIN SU) 

 Alhamdulillah.. Tim dari UIN SU yang diwakili Tim Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah FEBI UIN SU ( Ridho Fikri Ilmi,  Nurul Mailiza Rangkuti,  Anggraini Octavia Fadilah) Berhasil Meraih Juara Lomba 2 Tingkat Nasional Business Plan Competition 2019 di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh,  7/11/19.

Tim UIN SU menorehkan prestasi yang membanggakan dengan menyisihkan 30 Tim lainnya dari Berbagai Universitas di Indonesia. 

Rektor UIN SU TGS Prof. Dr. KH. Saidurrahman, MA sangat mengapresiasi mahasiswa UIN SU yang terus meraih juara di berbagai event baik di tingkat nasional dan internasional
.
Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra , MA mengucapkan selamat dan sukses buat Mahasiswa FEBI yang mewakili tim UIN SU,  ini merupakan salah satu jalan dalam mengibarkan bendera UIN SU dengan berbagai prestasi prestasi UIN SU yang Semakin JUARA, ujar Dr. Andri Soemitra, MA

Kegiatan ini diikuti oleh 32 tim yang terdaftar,  selanjutnya di seleksi juri utk dapat memasuki 10 besar tim yang masuk ke babak final. Juara 1 Universitas Negeri Yogyakarta,  Juara 2 Tim UIN Sumatera Utara dan Juara 3 Universitas Riau.